Afgan – Confession No.1

Afgan adalah seorang penyanyi di Indonesia yang mempunyai suara bagus banget. Character suaranya berbeda dengan penyanyi cowok pada umumnya. Gua tau album ini dari temen gua di Indo yang suruh dengerin lagunya yang judulnya “Sadis”. Memang sih katanya udah lama.. tapi gua baru denger.. hehe. dan gua suka banget sama album ini.. kualitas dari penyanyi ini gak perlu di ragukan lagi ^____^

Tracklist :
01. Tanpa Batas Waktu
02. Terimakasih cinta
03. Klise
04. Entah
05. Yang kutahu cinta itu indah ft Nagita Slavina
06. Hanya ada satu
07. Betapa kucinta padamu
08. Sadis
09. Shanty Lussy
10. I.L.U
11. Hilang rasa
12. Biru
13. Confession ( Bonus Track )

>> Download Here! <<
or
>> Here! <<
(Credit to: Fals – imz)

Bonus Tracks – yang gak ada di album ini ^___^

If i aint got You – Afgan ft Desty *
Ordinary People – Afgan
(Credit to: Patria82 – imz) 

* Padamu Ku Bersujud *
(Credit to: andheena – imz

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




%d bloggers like this: