Agnes Monica – Godai Aku Lagi

Single terbaru dari Agnes Monica.. Godai Aku lagi.. hmm… lagunya sih OK.. dia ciptain sendiri katanya… tapi intro lagunya kok Britney much?? trus V.klip nya.. buset.. campur aduk… Beyonce + madonna + lady marmalade + aeon flux + bahkan Julia Perez!! hehehe…. tapi jujur aja.. gua suka sama lagunya dan v.klip nya.. bagi gua baguss… ^____^

Silahkan di streaming di sini via youtube.. atau kalo mau di download bisa di sini.. (iPod / iPhone ready) ^__^ enjoy!

>> Download Here! <<

One response

14 02 2009
nanda

Hai,agnes.q akuin u emang hebat.dan bs di katakan loe beruntung dlm rizki loe.tapi jangan sampe loe lupa kalau ada hal lain yg harus loe kejar.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




%d bloggers like this: